Rumor Babi Ngepet, Ibu-ibu: Dia Nganggur, Tapi Uangnya Banyak

  • Share
Warga Sawangan Depok berhasil menangkap babi yang diduga babi ngepet [Suarabogor.id/ Supriyadi]

DAILYPOST.ID, Network – Sebuah video berisi rekaman seorang ibu menggunjingkan tetangga yang disebutnya punya uang banyak padahal menganggur sedang viral di media sosial dan aplikasi-aplikasi pesan singkat. Video ini terkait dengan rumor penangkapan seekor babi yang oleh warga Depok, Jawa Barat diklaim sebagai babi ngepet.

Seperti dipantau Suara.com di Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/4/2021), video itu menayangkan seorang perempuan berkerudung hitam dan berkacamata sedang dikerumuni oleh sejumlah orang.

“Dari kemarin saya sudah pantau Pak orang ini. Ini dia berumah tangga, dia nganggur tapi uangnya banyak,” kata ibu tersebut.

“Saya udah lewat rumahnya lemparin sesuatu biar ketahuan,” lanjut dia tanpa menjelaskan benda apa gerangan yang dilempar ke rumah orang tersebut.

Segera video ini viral di media sosial, terutama Twitter. Para warganet menduga perempuan tersebut sedang menuding tetangganya yang punya uang banyak tetapi nganggur itu sebagai pemilik babi yang oleh warga Depok dicurigai sebagai mahluk jadi-jadian babi ngepet.

Selengkapnya, Klik: Rumor Babi Ngepet, Ibu-ibu di Depok: Dia Nganggur, Tapi Uangnya Banyak

  • Share

Dailypost Indonesia

Close