VIRAL! Kakek Bora Persunting Gadis 19 Tahun dengan Mahar Rp10 Juta

  • Share
VIRAL! Kakek Bora Persunting Gadis 19 Tahun dengan Mahar Rp10 Juta
VIRAL! Kakek Bora Persunting Gadis 19 Tahun dengan Mahar Rp10 Juta

DAILYPOST.ID, Viral – Foto seorang kakek yang menikahi gadis muda menghebohkan dunia maya. Foto kakek yang mempersunting seorang wanita muda itu ramai dibagikan oleh kalangan neziten.

Kakek tersebut bernama Bora (59). Pria di Bone, Sulawesi Selatan ini menikahi Ira Fazilah, seorang gadis berusia 19 Tahun, Rabu (7/4/2021).

Resepsi pernikahan mereka, berlangsung di Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Bone. Sekira 100 kilometer dari Kota Watampone.

Informasi ini dibenarkan oleh kepala Desa Bana, Ishak. Ishak mengatakan pasangan berbahagian ini merupakan warganya yang tinggal di Dusun Cippaga.

Dikutip dari sumber terpercaya, Ishak membeberkan cerita singkat pertemuan kedua mempelai yang ternyata hanya berawal dari Candaan semata.

Ishak menceritakan, Kakek Bora ini awalnya hanya iseng ingin menikahi Ira karena dirinya sudah tua. Kakek Bora mengharapkan sang wanita tersebut bisa menjaganya di usianya yang sudah lebih dari setengah abad itu.

Tak disangka, Ira menanggapi harapannya dan sepakat menerima sang Kakek. Pestapun digelar secara sederhana dengan mahar Rp10 Juta.

Pernikahan Bora dan Ira tentunya atas dasar suka sama suka dan tidak ada paksaaan. “Jadi, mereka menikah atas dasar suka sama suka tidak ada paksaan, dan keduanya memang belum pernah ada yang menikah sebelumnya,” ujar Ishak. (BM/daily02)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close