Beasiswa Bone Bolango Cemerlang Cair!

  • Share
Bupati Hamim Pou Berdialog dengan Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa Bone Bolango Cemerlang di halaman MPP Bone Bolango (foto: Dinas Kkominfo)

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Provinsi Gorontalo) rencananya, Kamis (29/7/2021) mencairkan anggaran beasiswa Bone Bolango Cemerlang di masa pandemi Covid-19.

Hal ini diungkap Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Rabu (28/7/2021) di Suwawa.

Menurut Bupati, anggaran beasiswa Bone Bolango Cemerlang akan diserahkan ke perguruan tinggi yang bermitra dengan cara ditransfer. Beasiswa ini ditujukan kepada sedikitnya 1.000 mahasiswa.

“Di tengah keseulitan finansial, kami tetap berkomitmen memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia masyarakat Bone Bolango,” kata Bupati.

Bupati berjanji akan menambah lagi jumlah beasiswa untuk warga Bone Bolango pada masa mendatang.

“Saya pastikan program beasiswa Bone Bolango Cemerlang ini akan berlanjut di masa mendatang,”kata Bupati dua periode itu.

Kepala BKPD Bone Bolango yang juga Plt Asisten II, Jusni Bolilio menambahkan, beasiswa Bone Bolango Cemerlang untuk tahun ini sebesar Rp2,4 miliar.

Tetapi yang segera direalisasikan, katanya, sebesar Rp1,2 miliar, karena sudah ada tagihan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. *

 

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close