Bergabung Dengan PPP, Pilihan Bupati Sangat Tepat

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai lebih percaya diri menatap Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 setelah bergabungnya Indra Yasin.

Setelah sebelumnya pada pilkada kemarin, PPP sukses menjadi partai terbesar di kabupaten Gorontalo.
Maka Pilgub 2024 dinilai realistis untuk mengusung kader sendiri. Mengingat sebelumnya PPP hanya mampu memosisikan diri sebagai partai pengusung.

Menanggapi hal ini, politisi senior PPP Matran Lasunte mengatakan, jika memang Indra Yasin akan menjadi sala satu kandidat yang mendapingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) bapak Nelson Pomalingo pada perhelatan pilgub mendatang maka tentu ini sangat baik menurut kami sebagai kader.

“Jika memang hal ini terjadi, tentunya sangat bagus menurut saya. mengapa demikian? pertama yang akan di untungkan itu adalah rakyat Gorut, karena kader terbaiknya akan menjadi salah satu pemimpin di Provinsi Gorontalo kelak nanti,” ujar Matran saat di wawancarai oleh Tatiye.id, Senin (13/7/2021).

Ketua Majelis Pertimbangan Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Gorut tersebut menyampaikan, ketika Indra Yasin akan berdampingam dengan Nelson Pomalingo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur maka pastinya partai kitapun secara internal akan di untungkan.

“Jika ini terjadi tentu perolehan suara partai akan meningkat. Karena di Kabupaten Gorontalo saja ketika Nelson Pomalingo menjadi bupati, perolehan suara naik signifikan bahkan menjadi pimpinan DPRD setempat sebagai partai politik pemenang di wilayah Kabgor” katanya

Begitupun di Gorut, ketika Bupatinya adalah kader dari PPP tentu saja kita sebagai kader berharap bahwa ada keuntungan tersendiri dengan meningkatnya perolehan suara yang akan kita peroleh di pileg nanti maupun pada pilkada akan datang. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close