Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Giat Pembagian Masker dan Cek Suhu Tubuh

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Polsek Indramayu melaksanakan pembagian masker dan pengecekan suhu tubuh dengan termograf untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di kelurahan Paiman, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Rabu (21/07/2021).

Tak hanya itu, Polsek Indramayu melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Paoman, AIPTU Agus S memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Covid-19, di kelurahan Paoman.

“Kegiatan ini dihadiri dari berbagai kalangan, diantaranya TNI, Pemdes, dan tokoh agama,” jelas Kapolsek.

“Dalam kegiatan tersebut meliputi Menyampaikan kepada Masyarakat diberlakukannya PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Darurat dengan mengedepankan 3 T antara lain Tracking, Testing dan Treatment, Membagikan masker kepada masyarakat sebagi upaya Polri bersama Masyarakat  untuk memutus rantai Covid-19 dan Mengikuti Prokes 5 M antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close