Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Vaksinasi di Dinas Pendidikan Asahan

  • Share

DAILYPOST.ID, Asahan – Bupati dan Wakil Bupati Asahan meninjau vaksinasi Covid-19 untuk 300 tenaga pendidik an kependidikan di Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Kamis (22/7/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan ini ditujukan untuk tenaga pendidik dan kependidikan yang bertugas di Kabupaten Asahan.

Kepala Dinas Pendidikan, Sofian didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Elfina Tarigan menjelaskan, jumlah tenaga pendidik dan kependidikan yang mengikuti vaksinasi pada hari 300 orang.

Mereka yang divaksin, katanya, adalah tenaga pendidik PAUD, TK, SD dan SMP, baik itu negeri maupun swasta yang belum menjalani vaksinasi Covid-19.

Dia mengungkap, jumlah tenaga pendidik dan kependidikan yang di bawah naungan Dinas Pendidikan ada 7.823 orang, yang mana 4.743 orang telah divaksin.

Vaksinasi 300 orang kali ini, ujarnya, adalah tahap pertama bagi mereka yang bertugas di Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kota Kisaran Timur, Sei Dadap, Rawang, Air Joman, Pulau Bandring, Sei Kepayang Sei Kepayang Barat, Setia Janji, Simpang Empat dan Rahuning.

Bupati Asahan, Surya meminta petugas vaksinasi memberi pelayanan terbaik kepada tenaga pendidik yang mengikuti vaksinasi Covid-19. *

(Daily15/Supariono)

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close