DPRD Gorontalo Utara Meminta Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Sebagai salah satu upaya Pemerintah Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, program vaksinasi massal merupakan salah satu ikhtiar dari pemerintah dalam membentuk kekebalan tubuh masyarakat di tengah pandemi seperti ini.

“Termasuk mendukung kinerja seluruh tenaga kesehatan di daerah ini. Di antaranya, memastikan hak-hak tenaga kesehatan dibayar tepat waktu sebagai salah satu pemacu semangat pelayanan yang diberikan,” ungkap Ketua DPRD Goronalo Utara Djafar Ismail, Jumat (16/7/2021).

Untuk lebih menyukseskan program vaksinasi, kata Djafar, Pemerintah Daerah Gorontalo Utara diminta tetap melaju berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, guna mencegah terjadinya kekosongan vaksin.

“Jangan sampai stok vaksin di Gorontalo Utara kosong, dan ini merupakan tanggung jawab Dinas Kesehatan Gorontalo Utara,” katanya tegas.

Djafar juga  berharap kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama di masa pandemi seperti ini.

“Untuk masyarakat yang sudah divaksin, pesan saya jangan kendur pakai masker,” katanya tegas.

(Adv/Daily03/Ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close