Fatri Botutihe Pimpin Tim Sepakbola Samudra FC Tolinggula Pantai

  • Share

 

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Berlatar belakang sebagai Anggota DPRD Gorut dari Partai Gerindra selama 2 Periode, dan mempunyai tugas wewenang meliputi fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan. Tidak menghentikan niat dari Fatri Botutihe dalam mengembangkan minat dan bakat para pesepakbola tim Samudra FC Tolinggula Pantai .

Fatri Botutihe saat diwawancarai mengatakan, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi dirinya, ketika anak-anak karang taruna Desa Tolinggula Pantai mendaulat dirinya sebagai penanggung jawab tim sepakbola Samudra FC Tolinggula Pantai, Kecamatan Tolinggula.

“Tentu ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Mendapatkan amanat dari karang taruna ini tentu merupakan sebuah kepercayaan yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh,” kata Fatri Botutihe, Kamis (22/7/2021).

Dengan semangat olahraga dari para pemuda Tolinggula Pantai kata Fatri, dirinya akan berkomitmen bisa melahirkan atlet-atlet terbaik yang bisa bersaing ditingkat provinsi bahkan ketingkat Nasional.

“Dengan semangat olahraga dari pemuda Tolinggula Pantai di bawah asuhan Deki Bakahi, Daniel Kalibato , Melkhy Aprizal, Arifin Wasami, Dan segenap Pemuda Lainnya, Insyaa Allah tekad kami, dari tim sepakbola ini akan lahir pesepakbola profesional yang bisa berlaga ditingkat provinsi bahkan ketingkat Nasional,” pungkas Fatri.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close