Informasi Gank Anarco Masuk Indramayu, Polsek Sukagumiwang Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Adanya informasi mengenai Gank Anarco masuk wilayah Kabupaten Indramayu dari 2 jalur dari perbatasan desa Ampel, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka ke Desa Cibeber, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu dan masuk dari perbatasan Desa Ujung Gebang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon ke Desa Bondan Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Mengantisipasi terjadinya kericuhan dan gangguan Kamtibmas Polsek Sukagumiwang melaksanakan kegiatan penyekatan di wilayah Bendungan Cileuis Desa Cibeber, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Rabu (21/07/2021).

Dipimpin Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL Lindon Affandi bersama anggota personilnya telah melaksanakan penyekatan sehubungan dengan adanya informasi Gank Anarco masuk wilayah Indramayu.

“Adapun hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut tidak ada aktifitas maupun pergerakan Gank Anarco di Bendungan Cileulis atau lapangan Bola Desa Cibeber Kecamatan Sukagumiwang, kabupaten Indramayu,” jelas Kapolsek.

“Kami akan tetap memantau dan rutin dalam berpatroli untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan gangguan Kamtibmas lainnya,” tambah Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close