Jalan Ponelo Wajib Dikerjakan Tahun Ini

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut- Salah satu wakil rakyat dari Kecamatan Ponelo Kepulauan, Andi B. Matawang meminta agar pekerjaan jalan yang berada di Ponelo Kepulauan dapat dikerjakan tahun ini.

Lantaran, dalam beberapa tahun terakhir pekerjaan jalan ini sempat tertunda, karenanitu tahun ini wajib direalisasikan.

“Besar harapan saya agar pekerjaan jalan ini untuk segera dapat dikerjakan pada tahun anggaran 2021 tersebut,”Kata Andi, Sabtu (17/7/2021).

Andi juga berharap dengan adanya pemanfaatan tenaga kerja lokal yang ada di Kecamatan Ponelo Kepulauan, dapat meningkatkan ekonomi serta pendapatan masyarakat sekitar.

“Kalau tenaga kerjanya orang sana, pasti uangnya juga ikut berputar di sana, dampaknya juga bisa dirasakan oleh para tukang taksi perahu yang ada di sana,” tutur dia.

Anggota Komisi 2 DPRD Gorut tersebut menambahkan, dirinya juga meminta siapapun yang nantinya akan memenangkan tender proyek pekerjaan akses jalan di Kecamatan Ponelo Kepualuan (Ponkep), wajib hukumnya untuk memanfaatkan tenaga kerja lokal yang ada di sini.

“Wajib hukumnya menggunakan tenaga kerja lokal yang ada di sana, karena jalan ini untuk masyarakat Ponelo, jadi para pekerja juga saya minta agar tetap menggunakan tenaga kerja lokal yang ada di sana,” jelasnya. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close