Kepala Dinas Sosial P3A Mewakili Gubernur Gorontalo Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

  • Share

DAILYPOST.ID, Kota Gorontalo – Dinas Sosial P3A Provinsi Gorontalo, Jumat (23/7/2021) di Kota Gorontalo, menyerahkan bantuan sosial barang secara simbolis kepada Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM).

Penyerahan bantuan sosial ini dilaksanakan oleh Kepala Dinas Sosial P3A M. Nadjamudin mewakili Gubernur Gorontalo yang berhalangan, karena sakit.

Bantuan sosial itu diterima Darlin Dunggio, selaku perwakilan masjid Jami Dulomo Selatan.

Bantuan sosial berupa uang kepada 10 karang taruna se-Provinsi Gorontalo Rp45.000.000, yang diterima Susanto Liputo, selaku Ketua Karang Taruna Provinsi Gorontalo.

Dan, bantuan sosial berupa uang kepada enam Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se-Provinsi Gorontalo diterima langsung oleh perwakilannya, LKSA Harapan Kita Bone Bolango.

Kepala Dinas Nadjamudin menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur dan ibu, yang tidak bisa menyerahkan bantuan ini, karena sedang positif Covid-19.

Menurutnya, bantuan ini adalah bentuk kehadiran pemerintah di tengah tengah masyarakat.

Pada masa datang, katanya, anggaran bantuan seperti ini semakin ketat administrasinya, transparansinya, dan perencanaannya.

“Apa yang diminta hari ini belum tentu tahun ini akan di realisasikan juga,” katanya.

Hadir dalam acara ini adalah Sekretaris Dinas Sosial P3A Syamsudin Mohangga Eda, serta pejabat teras Dinas Sosial P3A lainnya.

(OWAN Ppid Dinsos P3A Provinsi Gtlo)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close