Pandemi Covid,Setwan Gorut Terus Maksimalkan Pelayanan

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut-Meskipun dimasa Pandemi Covid-19. Komitmen Sekertariat DPRD Gorontalo Utara (Gorut) dalam memaksimalkan tugas-tugas dan pelayanan yang ada di lingkup Setwan Gorut terus dimaksimalkan,meskipun sedikit mempengaruhi iklim dan situasi kerja.

Sekwan DPRD Gorut Fahrudin Lasulika mengatakan,meskipun saat ini pandemi covid-19 masih melanda hampir seluruh wilayah,untuk pelayanan yang ada di ruang lingkup setwan sendiri saat ini masih berjalan dengan cukup baik.

“Alhamdulillah meskipun dimasa pandemi,tugas dan pelayanan di masing-masing bagian tetap kita maksimalkan,sehingga pelaksanaan pelayanan di Sekertariar DPRD kita laksanakan dengan penuh kehati-hatian dan juga dengan protokol kesehatan yang ketat,”kata Sekwan,Rabu (14/7/2021).

Dalam pelaksanaan agenda kelembagaan DPRD kata Fahrudin,pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam hal penyusunan agenda kelembagaan DPRD.

“Anjuran pemerintah untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan selalu kita utamakan,makanya dalam agenda-agenda Rapat dengar pendapat dengan masyarakat,dan juga agenda pelaksanaan Rapat Paripurna kita selalu menjalankannya dengan sistem protokol kesehatan yang sangat ketat,baik itu kepada para anggota dan juga kepada masyarakat yang datang,”pungkas Fahrudin.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close