Perkantoran Bupati Bone Bolango Ditutup Sementara 21-23 Juli 2021

  • Share

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango (Provinsi Gorontalo), Hamim Pou, mengeluarkan Surat Pemberitahuan (SP) penutupan sementara aktivitas di lingkungan Perkantoran Bupati Bone Bolango mulai 21-23 Juli 2021.

Surat pemberitahuan dengan Nomor : 009/BUP-BB/193 /VII/2021 tertanggal 19 Juli 2021 dan ditandatangani Bupati Bone Bolango Hamim Pou itu, ditujukan kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Dalam surat pemberitahuan tersebut, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, memerintahkan kepada seluruh kepala OPD untuk menutup kantor dan memberlakukan kerja work from home (WFH) bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kerjanya masing-masing dari tanggal 21-23 Juli 2021.

Dengan tetap membuka pelayanan terhadap masyarakat melalui dalam jaringan atau aplikasi pelayanan serta tetap memperhatikan kualitas pelayanan, kinerja organisasi, dan kinerja ASN.

“Hal ini dalam rangka menghentikan penyebaran serta upaya pencegahan corona virus disease 19 (Covid-19) di lingkungan kantor Bupati Bone Bolango dan sekitarnya serta sambil dilakukan penanganan sesuai prosedur oleh satuan tugas Covid-19,” kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada seluruh kepala OPD untuk melaporkan sistem kerja WFH kepadanya melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten sesuai format yang diatur dengan Lampiran yang terdapat dalam Surat Edaran Bupati Nomor 007/Bup-BB/96/VI/2020 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara dalam Tatanan Normal Baru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Tahun 2020.

“Hal-hal yang berkait dengan pelayanan yang tidak dapat dilakukan secara dalam jaringan atau jenis pelayanan yang mengharuskan kehadiran petugas, pengaturannya diserahkan kepada saudara dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.”

(Tim IKP/Humas/Kominfo)

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close