Polsek Indramayu Bagikan Daging Kurban di Kelurahan Bojongsari

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Wabah Virus Covid-19 tidak menjadi penghalang dalam merayakan Momentum Idul Adha di Kecamatan Indramayu, Polsek Indramayu melaksanakan kegiatan pemberian daging kurban dan beras kepada masyarakat dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM) darurat Operasi Aman Nusa II di desa Pekandangan, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Selasa (20/07/2021).

 

Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi melalui Bhabinkamtibmas desa Pekandangan, BRIPKA Syamsul melaksanakan Ops Aman Nusa II dengan pembagian daging kurban dan beras ketempat warga demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 15:00 WIB sampai dengan selesai dengan mengutamakan prokes, Menyampaikan kepada Masyarakat diberlakukannya PPKM darurat dengan mengedepankan 3 T antara lain Tracking, Testing dan Treatment, dan Membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya Polri bersama Masyarakat untuk memutus rantai Covid-19,” terang Kapolsek.

 

“Selain itu kami juga melakukan edukasi prokes kepada warga dengan nengikuti 5M antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tambahnya. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close