Polsek Sindang Berikan Bansos Beras Untuk Pedagang Yang Berpartisipasi Pencegahan Covid-19

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Pelaksanaan kegiatan penutupan, pembubaran Pedagang, kerumunan masyarakat dan pemberian bansos berupa sembako dilaksanakan Polsek Sindang, dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sindang, kabupaten Indramayu, Jumat (16/07/2021).

Hal ini dilakukan sesuai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Skala Mikro untuk menekan peningkatan penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Sindang, IPTU Saefullah beserta anggota personilnya dan Koramil Sindang melaksanakan penutupan, pembubaran pedagang dan kerumunan masyarakat sekaligua pemberian bansos berupa sembako di Jalan MT Haryono desa Sindang Kecamatan Sindang.

“himbauan dan edukasi tentang pandemi Covid-19 kami berikan kepada pedagang dan masyarakat yang berada dilokasi dan setelah itu pemilik warung diberikan sembako berupa beras,” ungkap Kapolsek.

“Alhamdulillah setelah kami berikan himbauan, masyarakat yang ada di Lokasi bersedia untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing, dan selama kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan kondusif,” tutupnya. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close