Polsek Terisi Melaksanakan Penyekatan Perbatasan Jalan Dalam Rangka PPKM

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Peningkatan jumlah penyebaran virus Covid-19 meningkat, Pemerintah pusat lakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat skala mikro untuk mencegah peningkatan penyebaran virus Covid-19.

 

Polres Indramayu Jajaran Polsek Terisi melaksanakan kegiatan penutupan dan penyekatan jalan lalu lintas di Gate Tol Cikedung dalam rangka mendukung program pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat skala mikro dengan tujuan pencegahan penyebaran Covid-19 Diwilayah Kecamatan Terisi, Selasa (20/07/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Terisi IPTU Hendro Ruhanda dengan 3 anggota personilnya, 9 anggota Satlantas Polres Indramayu, 1 anggota Polsek Cikedung, 1 anggota Polsek Gabuswetan, 1 anggota Polsek Kroya beserta anggota personil TNI.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 19:00 WIB bertempat di gate Tol Cikedung, Selama kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” jelas Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close