Sabet Juara I Lomba Video Iklan KAKRG, Ilham Tunjukkan Kualitas Ekakraf Multimedia Gorontalo

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Ilham Panto, konten kreator perwakilan Ekakraf Multimedia Gorontalo menyabet Juara I, Lomba Video Iklan Aplikasi Komunitas Kesejahteraan Rakyat Gorontalo (KAKRG), Kamis (22/7/2021).

Prestasi Ilham, membuktikan bahwa kualitas kreator Ekakraf Multimedia Gorontalo memang bisa diadu, berkelas dan berdaya saing tinggi.

Perlu diketahui, Ekakraf Multimedia Gorontalo merupakan salah satu unit usaha (Production House) dari KPRI Ekapratesya Kabupaten Gorontalo, yang belum lama ini dilaunching.

Sesuai namanya, Ekakraf Multimedia Gorontalo adalah satu unit usaha kreatif di bidang multimedia, sebagai jasa pembuatan Video Profil, Video Iklan Layanan Masyarakat, Video Sosialisasi Dan Dokumentasi, Film Pendek hingga produk unggulannya, Podcast Garis Depan dan Asli Gorontalo.

Dari informasi yang diperoleh, lomba konten kreator video iklan KAKARG ini dikhususkan bagi mereka para kaum millennial di Gorontalo.

Hal itu disampaikan Co-Founder Aplikasi KAKRG, Irwan Bempah. Dirinya menegaskan, penilaian lomba telah dilakukan seobjektif mungkin. Bahkan, para juri sempat berdebat dalam menentukan pemenangnya.

Irwan mengatakan, lomba ini adalah ajak kreativitas bagi anak muda Gorontalo yang memiliki bakat audio visual.

KAKRG sendiri merupakan sebuah aplikasi terobosan untuk membantu para pelaku UMKM dan masyarakat, terutama di masa pandemi ini. Aplikasi berbasis Android dan iOS ini, menyediakan berbagai layanan. Mulai dari pembayaran dan pembelian token listrik, BPJS, hingga pulsa seluler.

Bukan itu saja. Aplikasi super canggih ini juga menyediakan fitur edukasi berupa bacaan Alquran, hadis, tuntunan salat, bahkan saluran TV, radio dan berita. Menariknya lagi, terdapat fitur transportasi lokal dalam aplikasi KAKRG tersebut.

Fitur-fitur inilah yang kemudian ditonjolkan Ilham dalam videonya dan berhasil mencuri perhatian juri.

  • Share

Dailypost Indonesia

Close