Sekertaris DPD II Golkar Meninggal Dunia, Gustam Sampaikan Turut Berdukacita

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Sekertaris DPD II Golkar Riko Tanango, yang hari ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit MM Dunda Limboto, Kamis (22/7/2021).

 

Sebagai salah satu tokoh adat yang cukup dikenal oleh masyarakat, pribadi Almarhum Riko Tanango dikenal Sebagai sosok yang sangat baik dan cukup aktif dalam beberapa organisasi.

 

“Almarhum pernah menjadi kepala desa, bahkan sebelum kematian almarhum, beliau terdaftar sebagai sekertaris masjid agung Gorut dan juga sebagai Sekertaris DPD II Golkar. Dan semasa hidup almarhum, beliau orangnya sangat baik dengan siapapun,” kata Gustam Ismail, Kamis (22/7/2021) usai menghadiri pemakaman almarhum Riko Tanango, di rumah duka, Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut.

 

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), DPD PKS Gorut atas nama keluarga, dan keluarga besar DPD PKS Gorut juga mengucapkan turut bersuka cita atas meninggalnya salah satu kader terbaik DPD II Golkar itu.

 

“Saya atas nama keluarga dan keluarga besar PKS Gorut , mengucapkan turut berduka cita, dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga di beri kekuatan dan ketabahan. Semoga amal ibadan almarhum diterima di sisi Allah SWT,” tandasnya. (Adv/Daily03/ikii).

  • Share

Dailypost Indonesia

Close