Sinergitas Polsek Sukagumiwang, TNI, dan Satpol PP Giat Penyekatan Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – mengingat dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat skala mikro, Polsek Sukagumiwang melaksanakan kegiatan Penyekatan Mandiri di desa Gedangan Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Selasa (13/07/2021).

Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL Lindon A Siregar, beserta tiga anggotanya didampingi Danramil LETTU Waryadi dan Satpol PP bersama PA Kepala Desa dan Dinas Kesehatan Sukagumiwang.

 

 

“kegiatan penyekatan tersebut dalam rangka PPKM Darurat pencegahan penyebaran Covid-19, meliputi menempelkan surat edaran bupati tentang PPKM MANDIRI serta Menghimbau dan memberikan peringatan terhadap para Pemilik toko dan Warung makan agar tutup pukul 20.00 WIB, dan mempersiapkan 3M juga tidak makan di tempat agar di bawa ke rumah masing masing serta membatasi aktivitas masyarakat selama PPKM darurat berlangsung,” jelas Kapolsek.

“Selama kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” tutupnya. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close