Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Polsek Sindang Rutin Patroli SPW Sambang dan Berikan Edukasi Prokes

  • Share

DAILPOST.ID, Indramayu – Upaya mencegah Tindak Kriminal dan memberikan pelayanan terbaik demi keamanan masyarakat, Kepolisian Sektor Sindang kembali menggelar giat Strong Point Wiralodra (SPW) Sambang dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tingkat 3 (tiga) diwilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/07/2021).

Kepala Kepolisian Sektor Sindang, IPTU Saefullah memberikan jadwal penugasan kepada dua anggota personilnya AIPTU Ade Kiki, dan AIPTU E Asrimin didampingi anggota personil TNI Serma Mulyadi dan Johari selaku anggota SATPOL-PP Kecamatan Sindang, dalam pelaksanaan SPW Sambang.

Patroli Sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli mendatangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menjaring informasi sebanyak-banyaknya tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas yang ada dilingkungan warga.

Tak hanya itu, Kepolisian Sektor Sindang Memberikan penyuluhan dan bimbingan serta himbauan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan.

“Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09:40 WIB dengan sasaran Patroli diantaranya, Warga masyarakat, Tempat keramaian, Kantor Dinas dan Pemukiman,” jelas Kapolsek.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close