Kepala Desa Bangkaloa Terpilih, H. Mislam Siap Mengabdi Kepada Masyarakat Dengan Kedepankan Loyalitas Pelayanan dan Prioritaskan Swadaya Dari Warganya

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Indramayu – Pelantikan kepala desa di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, hasil pemilihan pada 2 Juni 2021 telah dilaksanakan pelantikan secara daring (Virtual) pada Senin (16/8), sebagai upaya untuk meminimalkan kerumunan dan penyebaran COVID-19.

Pelantikan Kepala Desa kini telah selesai dilaksanakan di setiap Kantor Kecamatan dengan sistem Virtual dari Pemerintah Daerah dengan dipimpin Bupati Nina A. Bactiar secara langsung. Hal yang ditunggu-tunggu masyarakat Kabupaten Indramayu khususnya Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari akhirnya dilaksanakan. Dengan dilantikan Kepala Desa pilihan masyarakat, warga Desa Bangkaloa berharap adanya perubahan dari segi pelayanan maupun tata kelola pemerintah desa.

H. Mislam selaku Kepala Desa Terpilih dengan penuh harapan dan integritas akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah yang diberikan warganya dengan memperioritaskan loyalitas pelayanan terhadap masyarakat dan memaksimalkan swadaya masyarakat.

“Harapan saya bisa menciptakan Pemerintahan Desa yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dari Segi pelayanan yang memprioritaskan loyalitas terhadap masyarakat khususnya bagi seluruh jajaran Pemerintah Desa yang saya pimpin, Segi Pembangunan, dan Swadaya Masyarakat,” Jelas H. Mislam.

“Setelah acara Pelantikan ini saya akan membenahi terutama masalah kabinet, jika masih loyal terhadap masyarakatnya akan saya pertahankan, tetapi jika tidak, ya mohon maaf, selesai,” tambahnya. (Daily29/Nurhaemin)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close