30 Tahun Pengabdian, Akpol 91 Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Berbagi Sembako

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Dalam rangka memperingati 30 Tahun Pengabdian, Jajaran Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa Polda Gorontalo menggelar Vaksinasi Covid-19 dan berbagi bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan yang bertajuk “Polri Peduli” itu digelar sejak pukul 08.00 Wita, Selasa (03/08/2021). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu, tampak antusias sejumlah masyarakat untuk mendapatkan vaksin di Gerai Vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, jajaran Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa hadir dalam kegiatan vaksinasi untuk meninjau lokasi, antara lain Karo Ops Polda Gorontalo Kombespol M. Pratama Adhiyasastra, SIK.,SH.,MH., bersama 2 Rekan Seangkatan yakni Dir Samapta Polda Gorontalo Kombespol Achmad Surbana, SIK.,MH., dan Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombespol Mosyan Nimitch, SIK.,MH.

Apresiasi pun disampaikan Karo Ops Polda Gorontalo Kombespol M. Pratama Adhiyasastra, SIK.,SH.,MH., atas antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi. Menurutnya, antusias masyarakat inilah menjadi hadiah di hari ulang tahun Bhara Daksa, karena telah turut membantu Polri dalam menekan penyebaran Virus Corona.

“Semoga masyarakat turut ikut bahagia di hari bahagia kami juga, masyarakat kiranya bisa menjadi perpanjangan tangan kami untuk membantu menyuarakan protokol kesehatan dan kegiatan vaksinasi pada lingkungan sekitar,” ujar Karo Ops Polda Gorontalo.

Usai menyambangi Gerai Vaksinasi, masyarakat yang telah menerima vaksin, langsung diberikan bantuan sosial berupa sembako oleh Karo Ops Polda Gorontalo. (Hms**)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close