AKBP M Lukman Syarif Jabat Kapolres Indramayu yang Baru

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Kabupaten Indramayu kini memiliki Kapolres Baru, Jabatan Kapolres Indramayu saat ini dijabat oleh AKBP M Lukman Syarif yang mengantikan AKBP Hafidh S Herlambang yang mendapat tugas baru sebagai Kabag Wassidik Polda Metro Jaya. AKBP M Lukman Syarif diketahui sebelumnya menjabat Kapolres Sukabumi. Proses serah terima Jabatan digelar di Mapolres Indramayu dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, Sabtu (07/08/2021).

Kapolres AKBP M Lukman Syarif ucapkan terimakasih kepada AKBP Hafidh S Herlambang, karena selama menjadi Kapolres Indramayu Bertugas dengan sangat baik dan memuaskan, AKBP M Lukman Syarif juga menyebutkan Bahwa AKBP Hafidh S Herlambang adalah sosok pemimpin yang baik.

“Alhamdulillah hari ini acara kegiatan melepas/serah terima Jabatan AKBP Hafidh S Herlambang telah sukses dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat dan saya sangat berterimakasih kepada beliau karena selama ini beliau sudah membangun, sudah membuat dinamika tugas Operasional maupun Pembinaan di Polres Indramayu ini menggeliat dan sangat memuaskan. Saya sebagai penggantinya beliau, tentunya akan melanjutkan program-program beliau, yang sudah beliau canangkan, sudah beliau laksanakan, tinggal nanti ada hal-hal yang sedikit-sedikit saja yang harus kita benahi. Namun pada garis besarnya karena saya melihat sosok pa Hafidh ini adalah orang yang betul-betul melaksanakan kegiatan dengan seksama dan baik juga terencana, tentunya ini adalah modal yang bagus dalam saya melanjutkan bangku kepemimpinan di Polres Indramayu,” Ungkap AKBP M Lukman Syarif.

Kapolres Indramayu yang baru, AKBP M Lukman Syarif siap melanjutkan Kepemimpinan di Wilayah Hukum Kabupaten Indramayu, dengan meminta doa dan dukungan dari segala kalangan agar dapat memegang amanah dalam menjalankan tugas baru tersebut.

“Insyaallah, mohon doa restu dari rekan-rekan, dari masyarakat Indramayu, doakan saya bisa amanah untuk membantu khususnya Kabupaten indramayu dan masyarakat umum masyarakat Indonesia,” tambahnya.

AKBP M Lukman Syarif akan melanjutkan kebijakan yang sudah dilakukan AKBP Hafidh S Herlambang selama ini, khususnya dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

AKBP Hafidh S Herlambang menyampaikan terima kasihnya sudah diberi kesempatan memimpin Polres Indramayu. Dia meminta maaf bilamana ada kesalahan maupun kekhilafan selama menjabat sebagai Kapolres Indramayu. Hafidh memohon doa dan dukungannya dengan jabatan baru yang ia terima sebagai Kabag Wassidik Polda Metro Jaya.

“Hari ini kita telah melaksanakan serah terima jabatan, mulai hari jumat kemaren, dan rangkaiannya hari ini dan tentunya semua menggunakan Prokes, disini kami menyampaikan ucapan Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Masyarakat Indramayu, kepada rekan-rekan semua, gimana kinerja kita selama 9 bulan 13 hari sangat didukung oleh Masyarakat, dan juga saya minta maaf apabila ada kekurangan apapun yang belum sempat kita laksanakan, dan terakhir, saya mohon dukungan doanya, restunya untuk menempati tempat jabatan yang baru, Pesan saya kepada Kapolres pengganti saya, beliau adalah teman saya, yang pasti akan lebih baik, dan lebih bagus dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam menjabat Kapolres Kabupaten Indramayu,” ungkap AKBP Hafidh S Herlambang.

(Daily28/Bagas)

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close