Bahas Pilkades 2021, Plh Sekda Gorontalo Utara Diskusi Bersama BAPERA

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Belajar dari pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di tahun sebelumnya, maka pertemuan kali ini diadakan untuk saling tukar pendapat, agar Pilkades kali ini tidak menimbulkan persoalan.

Hal ini disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman Lakoro, dalam diskusi bersama Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) dan dinas terkait lainnya, di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Selasa (3/8/2021).

Plh Sekda mengatakan, berbagai masukan yang telah disampaikan melalui pertemuan itu, akan segera diakomodir, karena Peraturan Daerah (Perda), Peraturan Gubernur (Pergub) dan Peraturan Bupati (Perbup) telah direvisi untuk mengakomodir masukan-masukan tersebut.

Tak hanya itu, Plh Sekda juga mengingatkan agar pada pelaksanaan Pilkades kiranya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Mengingat pilkades tahun 2021 ini di tengah pandemi COVID-19, maka diharapkan pelaksanaannya mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Plh Sekda, Suleman Lakoro. (Daily25/ulfa)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close