BAPERA Gorut Siap Berkompetisi Pada Perhelatan Pilkades 2021

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorut – Sukses melaksanakan Kegiatan Dialog Ngobrol Opini (Ngopi) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Goronalo Utara (Gorut) membahas terkait “Pemilihaan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 di Masa Pandemi Covid-19” pada, Selasa (03/08/2021) bertempat di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).

Supanto Patingki (SP) salah satu kader Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) melalui via Whatsapp menyampaikan bahwa BAPERA Gorut siap untuk berkompetisi pada perhelatan Pilkades serentak Tahun 2021.

“Di era saat ini telah banyak terjadi peralihan generasi, maka untuk itu kami selaku kader BAPERA Gorut siap untuk mendelegasikan para kader-kader terbaik untuk berkompentensi pada perhelatan pesta demokrasi ditingkat desa pada Tahun 2021 ini,” ungkap Ketua Bidang dan Ketenagakerjaan BAPERA Gorut, Jum’at (06/08/2021).

Sementara itu ditempat terpisah Ketua BAPERA Gorut, Roy Ahmad membenarkan bahwa ada beberapa kader yang siap mengikuti kompetisi perhelatan pilkades.

“Sebut saja kaka Supanto patingki, Roman Gafur Nusa, Abas Pakuna, Nawir Rahman dan masih banyak lagi kader BAPERA lainya yang akan maju untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa, namun untuk sementara baru beberapa orang itu yang dengan terang-teranganx menyatakan diri untuk maju dalam kompetisi tersebut,” Ujar Roy Ahmad Ketua BAPERA Gorut.

Lebih lanjut Ketua BAPERA Gorut mengungkapkan, ini merupakan satu kebanggaan buat dirinya bahwa kader-kader Bapera di tanah Gorontalo Utara, banyak yang punya jiwa petarung.

“Saya berharap para kader BAPERA selain berkompetisi di hajatan pilkades, tetapi dengan sungguh-sungguh mari sama-sama mengawal Pilkades Tahun 2021 ini sampai selesai, dengan tetap mengikuti aturan pemerintah yaitu menjaga protokol kesehatan,” tutupnya. (Daily09/Rsl)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close