Bupati Indra Yasin Apresiasi Terobosan Pudam Gorut

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorut- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin memberikan apresiasi kepada pihak Pudam Tirta Gerbang Emas Gorut yang telah melaksanakan Launching Aplikasi Mobile Loket Pencatatan Meter Digital Dan Billing Sistem yang dirangkaikan dengan Bimtek Pencatatan Meter Berbasis Digital Pudam Gorut, Senin (30/8/2021).

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya mengatakan, apa yang telah dilaksanakan oleh Pudam Gorut merupakan sesuatu yang terbaik dan perlu mendapatkan apresiasi, karena dengan menggunakan sistem digitalisasi, kinerja dari Pudam Gorut selangkah lebih maju dengan inovasi yang telah dilakukan.

“Saya sangat mengapresiasi atas terobosan yang dilakukan, Pudam yang dulu, lain dengan Pudam yang sekarang. Kalau dulu saya selalu mendapat telefon tentang keluhan dari warga pelabuhan kwandang soal air yang tidak tembus kesana. Kalau sekarang Alhamdulillah saya hampir tidak mendapat keluhan dari warga yang ada di pelabuhan,” kata Bupati Indra Yasin, Senin (30/8/2021).

Diakhir sambutannya Bupati 2 Periode itu juga berharap, agar terobosan yang inovatif yang dilakukan Direksi Pudam Gorut bisa lebih meningkatkan dan menambah pendapatan asli daerah.

“Semoga apa yang dilakukan bisa menambah pendapatan asli daerah kita, dan juga bisa menambah kesejahteraan para karyawan dan karyawati yang ada,” tukas Bupati.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close