Bupati Indra Yasin Beri Penghargaan Kepada Komponen Gorontalo Utara yang Perkokoh Persatuan

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia setiap 17 Agustus adalah momentum paling berkesan di hati setiap warga negara Indonesia.

Dengan pengorbanan jiwa dan raga, pejuang kita bersatu untuk merebut kemerdekaan yang kmeudian kita nikmati sekarang ini.

Sekarang, kita tidak lagi berjuang mengusir para penjajah, tetapi kita diharapkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam situasi apapun.

Khusus pemerintah kabupaten Gorontalo Utara, di momentum 17 Agustus 2021 ini, Bupati Indra Yasin, memberi penghargaan kepada semua komponen yang selalu berupaya memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Penghargaan diberikan kepada beberapa pejabat yang telah berperan serta secara aktif dalam kegiatan pembauran kebangsaan di Gorontalo Utara ini.

Di saat-saat sekarang, kata Bupati, kita tidak boleh renggang antara satu dengan yang lain. Tetapi harus merapatkan barisan sebagai satu komponen bangsa.

“Dan moment yang paling bagus adalah, kita serahkan penghargaan pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, ” kata Bupati.

Hal ini dilakukan agar semangat nasionalisme tetap membara di hati masyarakat.

(Daily25/Ulfa)

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close