Cek Nama-nama Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2021 Kab. Gorontalo

  • Share

DAILYPOST.ID, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui BKD-Diklat mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2021, Selasa 3 Agustus 2021, Pukul 17:46 Wib.

Berdasarkan Pengumuman nomor : 800/BKD-Diklat/653/VIII/2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi Administrasi sebanyak 3.624 pendaftar.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan melanjutkan ke tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Bagi calon ASN yang sudah mendaftar administrasi CPNS tahun 2021 secara online, silahkan cek nama anda DISINI. Apakah nama anda lolos seleksi atau tidak.

Sedangkan pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi, pelamar bisa melakukan sanggahan dengan menyiapkan dokumen pendukung.

Sementara itu, untuk lokasi dan jadwal seleksi tahapan selanjutnya dapat peserta CASN lihat di laman website resmi sscasn.bkn.go.id.

Apabila pelamar CASN masih bingung untuk nama yang lolos CPNS dan PPPK, simak dan catat langkah-langkah cara mengecek hasil CPNS seleksi administrasi, yakni:

1. Buka laman sscasn.bkn.go.id
2. Klik Login
3. Masukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan password
4. Klik Masuk
5. Apabila pelamar lolos, maka sistem SSCASN akan memuat pesan yang menyatakan kelulusan pelamar dalam seleksi administrasi
6. Unduh Kartu Ujian.

Demikian, cara cek hasil pengumuman administrasi CPNS dan PPPK tahun 2021 melalui link https://sscasn.bkn.go.id. (**)








Mau Bikin Ucapan HUT-RI Gratis? 


Tonton Video di Channel Dailypost.id

ADVERTISEMENT


  • Share

Dailypost Indonesia

Close