Famly K. Mayango Mantan Tukang Ledeng Yang Sukses Pimpin Pudam Gorut

  • Share

DAILYPOST.ID Gorut- Ditengah keterbatasan anggaran yang ada ditubuh Pudam Tirta Gerbang Emas Gorut, tidak menghalangi niat dari Plt.Direksi Pudam Gorut Famly K. mayango dalam memaksimalkan pelayanan dari sistem manual ke sistem digital.

Famly K. Mayango saat diwawancarai mengatakan, meskipun ditengah keterbatasan anggaran yang ada, dirinya meyakini kecepatan informasi dan data akan membantu Pudam Gorut dalam melahirkan kebijakan-kebijakan yang strategis.

” Dari perubahan sistem kerja konvensional ke sistem Digitalisasi tentu akan mempermudah beban kerja karyawan. Dengan perubahan ini akan berdampak pada pengawasan yang lebih dinamis dan tentunya akan berdampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat,” kata Famly, Senin (30/8/2021).

Mengembangkan teknologi di dalam organisasi Pudam Gorut kata Famly, tentunya membutuhkan biaya yang sangat besar. Namun atas tekad dan semangat yang tinggi kami bisa membangun kemitraan dengan tenaga ahli IT lokal sehingga sistem Digitalisasi ini bisa dinikmati oleh Pudam Gorut.

“Saya terus terang saja, anggaran kita di Pudam itu sangat terbatas, tapi karna tekad yang kuat, Alhamdulillah kegiatan launching aplikasi ini bisa berjalan dengan baik,” tandasnya. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close