Gebyar Vaksinasi Covid-19, Bupati Indra Ingatkan Target Vaksinasi

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda).

Dalam kesempatan ini, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyampaikan, bahwa minimnya yang mengikuti vaksin, adalah untuk menghindari kerumunan.

Hal itu kata bupati, sudah direncanakan melalui rapat yang dilaksanakan kemarin, Rabu (25/08/2021) di ruang germas. Saat itu, pihak pemda sudah sepakat dengan pihak terkait untuk tidak menyediakan tempat yang luas guna menghindari kerumunan.

“Oleh sebab itu kita batasi, dan ini akan berlangsung secara rutin. Hari ini hanya pembukaannya, dan juga sudah dilaksanakan di setiap puskesmas yang ada di masing-masing kecamatan,” ungkap bupati.

Indra Yasin juga kembali menegaskan soal target yang harus dicapai di setiap kecamatan. Khususnya untuk masyarakat umum, para lansia dan remaja.

“Untuk dosis kedua baru mencapai 74%. Makanya kita berharap agar nantinya ini bisa mencapai target,” jelas bupati. (Daily25/Ulfa)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close