Gustam Ismail – Ridwan Arbie Kompak Gelar Reses Bersama

  • Share

 

DAILTPOST.ID, Gorut- Jika biasanya kegiatan Reses para Anggota DPRD Digelar secara sendiri-sendiri di daerah pemilihan masing-masing lain halnya yang dilakukan Aleg Hanura Ridwan Riko Arbie bersama Aleg PKS Gustam Ismail. Dimana pada moment pelaksanaan Reses Masa Sidang Ketiga, tahun sidang kedua Tahun 2020-2021 itu, kedua Aleg yang berbeda partai itu tampil kompak dalam satu panggung dalam menyerap aspirasi masyarakat Desa Leboto, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut.

Ridwan Arbie saat diwawancarai mengungkapkan, alasan dirinya bergabung dalam pelaksanaan Reses Gustam Ismail, karena keduanya tidak lagi memikirkan tentang perbedaan politik, akan tetapi hal ini didasari untuk berpikir tentang kesejahteraan masyarakat Gorontalo Utara.

“Memang sudah 2 Tahun terkahir, saya selalu sama-sama dengan pak Gustam. Karena saya dengan pak Gustam sudah tidak berpikir soal perbedaan partai, komitmen kami hanya ingin menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Ridwan Arbie.

Ridwan juga menjelaskan, untuk aspirasi yang disampaikan, dirinya bersama Gustam Ismail akan berkomitmen dengan masyarakat, dalam mengawal serta merealisasikan aspirasi yang disampaikan.

“Kami tetap akan perjuangkan melalui pokok-pokok pikiran, aspirasi yang kami terima dari masyarakat, kami coba menyesuaikan,” ujarnya, usai menggelar Reses bersama Gustam Ismail, di Desa Leboto, Sabtu (28/8/2021).(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close