Gustam Ismail Tinjau Pembangunan Akses Jalan Ponelo Kepulauan

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Warga masyarakat Kecamatan Ponelo Kepulauan meminta agar SHT dari anggaran pembangunan badan akses jalan yang saat ini bisa ditambahkan pada pekerjaan yang ada saat ini.

Hal ini terungkap, saat Anggota DPRD Gorut Gustam Ismail melakukan reses turun lapangan meninjau pekerjaan jalan Ponelo Kepulauan pada hari Sabtu, (28/8/2021).

“Warga masyarakat Ponelo itu tadi meminta agar SHT dari anggaran yang ada untuk bisa ditambahkan pada pekerjaan yang ada, hal dimaksudkan warga agar pekerjaan jalan yang belum sampai ke pusat Kecamatan bisa dimaksimalkan,” ungkap Gustam Ismail.

Kepada Kontraktor Gustam juga berharap, agar pekerjaan badan jalan yang ada di Kecamatan Ponelo Kepulauan bisa dikerjakan dengan maksimal, dan juga bisa segera dinikmati oleh seluruh warga masyarakat.

“Saya tadi juga menekankan agar kwalitas badan jalan ini bisa dikerjakan dengan spek yang bagus, karena aspirasi jalan ini sudah lama dinantikan oleh seluruh warga masyarakat Kecamatan Ponelo Kepulauan,” pungkas Gustam. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close