Haji Roni Apresiasi Gebyar Vaksinasi Covid-19

  • Share

 

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Roni Imran memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang telah sukses menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Gorut, Kamis, (26/8/2021).

Roni Imran saat diwawancarai usai kegiatan mengatakan, DPRD Gorut pada dasarnya mensuport dan memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah yang telah mensukseskan kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19.

” DPRD pada dasarnya mensuport dan mengapresiasi kegiatan ini. Dan ini kami dorong untuk dilakukan secara masif, karena untuk Gorut itu targetnya baru sekitar 34.000 yang disentuh untuk vaksin tahap satu dan tahap dua, dan untuk target 70.000 vaksinasi untuk masyarakat akan kita dorong dari sisi keuangan,” kata Roni Imran, Kamis (26/8/2021).

Pemerintah Daerah lanjut Roni Imran, saat ini tengah berusaha untuk mensukseskan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, olehnya kepada seluruh OPD, untuk anggaran perubahan nanti akan lebih banyak difokuskan pada vaksinasi untuk masyarakat.

“Saat ini kami di DPRD bersama Pemda Gorut fokus pada vaksinasi kepada masyarakat yang kita prioritaskan dalam program kegiatan dukungan anggaran kita,” tandasnya.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close