Hamzah Sidik Apresiasi Kunjungan Ketua POSSI Gorontalo di Gorut

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik Djibran memberikan apresiasi kepada Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan menikmati keindahan bawah laut yang ada dibeberapa pulau di Kabupaten Gorut.

Hamzah saat diwawancarai mengatakan, kunjungan Ketua POSSI Provinsi Gorontalo di Gorut itu mendapatkan sambutan hangat dari dirinya selaku Wakil Ketua DPRD Gorut dan juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi dirinya selaku ketua DPD II partai Golkar.

Dalam sesi wawancara Hamzah mengatakan, Kehadiran Ketua POSSI Provinsi Gorontalo di Kabupaten Gorut tidak lain untuk menikmati secara langsung keindahan bawah laut yang dimiliki oleh Kabupaten Gorut.

“Pada kunjungan ini pak Syarif bersama timnya menyempatkan waktu untuk menyelam, sehingga sayapun turut ikut dalam mengikuti kegiatan yang mereka lakukan di beberapa tempat wisata yang ada di Gorut tersebut,” kata Hamzah Sidik, Rabu (4/8/2021).

Mewakili seluruh masyarakat Gorut Hamzah juga turut mengucapkan terima kasih kepada Mantan Bupati Pohuwato, yang telah ikut membantu mensosialisasikan dan mengkoneksikan potensi pariwisata bawah laut kabupaten Gorut ke kancah Nasional dan juga di luar negeri.

“Berkat beliau potensi pariwisata bawah laut kita dapat diketahui oleh orang banyak, semoga dengan kunjungan beliau di Kabupaten Gorut, potensi pariwisata kita bisa lebih dikenal lagi oleh orang banyak diluar sana,” pungkas Hamzah.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close