Harijanto Mamangkey Serap Aspirasi Masyarakat Dulupi

  • Share

 

DAILYPOST. ID, BOALEMO – Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey menggelar Reses masa sidang pertama tahun 2021 yang digelar di Desa Tangga Barito, Kilo 25, Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, pada hari Kamis (26/8/2021).

Dalam agenda reses kali ini, aleg yang biasa di sapa Ko’Har itu menyerap sejumlah aspirasi yang disampaikan warga masyarakat Dulupi pada kesempatan reses kali ini.

“Ada sejumlah aspirasi tadi yang saya terima, diantaranya aspirasi perbaikan akses jalan dari kilo 32 sampai ke kilo 43, perbaikan jembatan dan juga pembuatan tanggul yang ada di kilo 25,” kata Harijanto.

Untuk menindaklanjuti aspirasi tersebut kata Harijanto, pihaknya akan menindaklanjuti masyarakat Kecamatan Dulupi itu melalui Pokok-pokok pikiran anggota DPRD .

Lebih lanjut, ko’Hari mengatakan seluruh aspirasi dari masyarakat Tangga Barito nantinya akan di tindaklanjuti terlebih dahulu pada mekanisme Paripurna Internal Penyampaian Hasil Reses dan kemudian akan di anggarkan pada RAPBD.

“Aspirasi ini akan kami tampung dan selanjutnya akan kami perjuangkan pada tahun anggaran,”ujar Harijanto.

Dalam kesempatan itu pula, Aleg yang terkenal dengan kedermawanannya itu juga turut menyerahkan bantuan 1 Unit pemangkas rumput serta puluhan pupuk organik yang diserahkan kepada masyarakat petani yang ada di Desa Tangga Barito.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan yang saya serahkan tadi bisa bermanfaat bagi penerima bantuan,” tandasnya. (Adv/Daily10/jef)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close