HUT RI ke-76, Gorut Kehilangan Sosok Tokoh Ketua DPRD

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76, Wakil Ketua DPRD Gorut Hamzah Sidik mengaku sedih karena Gorontalo Utara kehilangan putra terbaik sekaligus tokoh politik Ketua DPRD Gorut Alm.Djafar Ismail yang pada hari Selasa (16/8/2021) meninggal dunia dirumah sakit Aloe Saboe, Kota Gorontalo.

Pada momentum peringatan HUT RI kata Hamzah, kebiasaan ketua DPRD membacakan Teks Proklamasi seperti pada perayaan momentum HUT RI, kondisi yang tidak memungkinkan sampai dengan akhirnya Ketua DPRD wafat tentu seluruh masyarakat Gorut tidak melihat lagi sosok Ketua DPRD dalam membacakan teks Proklamasi.

“Dan itu merupakan sesuatu yang hilang, terasa tidak lengkap rasanya,” kata Hamzah Sidik, Selasa (17/8/2021).

Ketua DPD II Golkar ini juga menambahkan, momentum hari kemerdekaan pada hari ini akan menjadi refleksi bagi kita semua untuk sama-sama membangun Gorut dalam membuat program berjalan dengan maksimal meskipun dalam suasana pandemi Covid-19.

“Teman-teman DPRD akan terus komitmen dan konsisten melanjutkan semangat dari Alm.Djafar Ismail, tadi juga meskipun ini hari libur saya, pak Haji Roni bersama pak Sekwan tetap menggelar rapat dan juga akan tetap melaksanakan agenda-agenda kelembagaan DPRD,” pungkas Hamzah. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close