HUT RI ke -76, Moment Kebangkitan Dari Pandemi Covid-19

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menyebut peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 RI menjadi momentum menyatukan energi menghadapi pandemi COVID-19. Ia menegaskan diperlukan gotong royong untuk menghadapi pandemi ini.

 

“Lebih dari setahun pandemi COVID-19 mengubah berbagai tata kehidupan. Kita harus bersama-sama menghadapinya dengan gotong royong. Momentum peringatan kemerdekaan ini harus semakin memperkuat kerja gotong royong kita, agar kita bisa segera merdeka dari pandemi,” ujar Siswanto

 

“Dirgahayu ke-76 Republik Indonesia. Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” imbuh Siswanto.

 

Peringatan HUT kemerdekaan RI, kata politisi Gerindra, datang ketika Indonesia berjibaku menghadapi serangan gelombang kedua pandemi COVID-19, yakni serangan varian Delta yang lebih menular.

 

“Jadi, sudah selayaknya kita menyerap seluruh energi para pejuang kemerdekaan untuk melipatgandakan semangat menghadapi pandemi, menggandakan kerja-kerja gotong royong demi menyelamatkan banyak nyawa dan membantu warga yang terdampak secara ekonomi,” ujarnya.

 

Siswanto mengatakan gotong royong harus menjadi pilar penanganan pandemi, baik terkait penanganan sektor kesehatan maupun pemulihan ekonomi dan bantalan sosial.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close