Kapolres Wonogiri Santuni Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

  • Share
Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto Menyantuni Anak Yatim Piatu Korban Covid-19 di Aula Sanika Satyawadana Polres Wonogiri, Senin (16/8/2021)

DAILYPOST.ID, Wonogiri – Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto bersama Forkopimda dan Ketua Bhayangkari Nadia Dydit Dwi Susanto memberi santunan anak yatim piatu korban Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka launching program “Aku Sedulurmu” secara virtual dari Polda Jawa Tengah di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri. Ada empat anak yatim yang mendapatkan santunan.

“Mereka yang diberi bantuan, karena telah ditinggal orangtuanya karena terpapar Covid-19. Anak yatim kita telah data dan kita bantu di wilayah Kabupaten Wonogiri,” kata AKBP Dydit Dwi Susanto, Senin (16/08). 

Kegiatan ini adalah wujud program yang diinisiasi oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi yaitu ‘Aku Sedulurmu’.

“Program ini bertujuan untuk membantu anak-anak yatim, karena orangtuanya meninggal dunia terpapar Covid-19,” paparnya.

Pandemi Covid-19 membawa dampak besar bagi kehidupan semua orang, termasuk dampak ekonomi dan kesehatan. Oleh karena itu, pihaknya berupaya membantu perekonomian masyarakat. Salah satunya dengan memberikan sumbangan terhadap anak-anak yatim tersebut.

“Jajaran kepolisian pun, berupaya secara maksimal ikut membantu perekonomian warga. Terlebih yang terdampak langsung pandemi Covid-19, dengan pemberian santunan kepada anak yatim,” tutupnya. *

(Daily12/Sar) 

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close