Ketua PKK Asahan Serahkan Bantuan kepada Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

  • Share

DAILYPOST.ID, Asahan – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada anak yatim dan orang tua jompo, Sabtu (14/8/2021).

Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Muhilli Lubis mengatakan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyerahkan kain sarung di sekolah MDA perguruan anak yatim Kisaran.

Kemudian, di panti asuhan anak yatim Muhammadiyah dan panti jompo yayasan Sinar Kasih Abadi, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyerahkan sembako.

Di sela-sela kunjungannya, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako dan kain sarung yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan agenda rutin TP PKK Kabupaten Asahan menjelang peringatan HUT kemerdekaan RI. Apalagi masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Jadi, ia berharap, melalui bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Ini merupakan upaya kita bersama sebagai wujud solidaritas terhadap saudara kita yang membutuhkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengedukasi tenaga pengajar, anak-anak dan pengawas panti untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Karena kita ingin masyarakat kita tetap berproduktif, namun aman dari Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. *

(Daily15/Supariono)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close