Kunjungan Kerja Kapolres Indramayu Dalam Penerapan Penegakan PPKM Secara Humanis, Disambut Baik Kapolsek Krangkeng

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus berlanjut mengingat dan menimbang tingkat bahaya penularan virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Indramayu, Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kabupaten Indramayu AKBP Mokhamad Lukman Syarif mengadakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Mapolsek Krangkeng dalam rangka pengecekan kesiapan personil dalam pelaksanaan dalam penerapan aturan PPKM serta kebersihan Markas Polisi Sektor Krangkeng, Senin (23/08/2021).

 

Kunjungan Silaturahmi Kapolres tersebut didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Agus Setiawan dan Anggota ADC-sepri Kapolres Indramayu. Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo beserta Anggota Polsek Krangkeng.

 

“Kegiatan yang kami laksanakan kali ini pada pukul 11:15 hingga 13:00 WIB bertempat di Mapolsek Krangkeng, bertujuan menggalang influencer tokoh berpengaruh untuk tegakkan PPKM, juga memberikan arahan agar lebih hati-hati dalam penerapan aturan PPKM untuk dapat melihat psykologi masyarakat dengan sikap yang humanis, serta kesiapan Personil Polsek Krangkeng dalam pelaksanaan serta Kebersihan Mapolsek Krangkeng,” Terang Humas Polres Indramayu. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close