Lagi ! Gustam Imbau ASN Tinggal Dan Menetap Di Gorut

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorut- Tidak bosan-bosannya Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di daerah ini, untuk bisa menetap dan tinggal di daerah ini.

” Sebagai salah satu wakil rakyat yang duduk di lembaga DPRD, saya meminta kepada seluruh ASN yang ada di Daerah ini untuk bisa tinggal menetap di Gorut, selain untuk memaksimalkan kinerja dari seluruh ASN, juga untuk meningkatkan perputaran ekonomi yang ada di daerah,” kata Gustam Ismail, Selasa (3/8/2021).

Selain meminta ASN untuk dapat tinggal di Gorut, Politisi PKS Gorut ini juga turut menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD untuk dapat memanfaatkan fasilitas rumah dinas yang telah disediakan oleh pemerintah daerah.

“Sudah beberapa kali dalam setiap kegiatan yang resmi saya selalu menyuarakan hal ini, agar rumah dinas yang ada untuk bisa ditempati oleh pimpinan OPD,” ujar Gustam.

Anggota dari Fraksi Gabungan Para Bintang ini meminta kepada para pemangku kepentingan yang ada di daerah ini, untuk dapat menunjukan kecintaannya terhadap daerah ini dengan menempati rudis yang telah disediakan sehingga berbagai dampak positif akan dirasakan, seperti halnya perputaran ekonomi. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close