PAC Sumalata Timur Dukung Thariq Modanggu Pimpin DPC PDI-P Gorut

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Sumalata Timur Rifal Puluhulawa mendorong Wakil Bupati (Wabup) Gorut Thariq Modanggu untuk bisa maju dan mencalonkan diri sebagai salah satu calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Gorut untuk melanjutkan cita-cita Almarhum Djafar Ismail dalam dunia perpolitikan yang ada di Gorut.

Rifal saat diwawancarai mengatakan, sebagai kader terbaik dalam Sekolah Partai PDI-P yang digelar oleh DPP PDI-P, sangatlah pantas bila sosok Thariq Modanggu menggantikan sosok Alm. Djafar Ismail sebagai ketua DPC PDI-P Gorut.

“Kalau melihat sosok siapa yang cocok menjadi ketua DPC nanti, bagi saya pribadi sosok Wabup Thariq Modanggu sangatlah cocok untuk menjadi ketua DPC PDI-P Gorut, kenapa Thariq Modanggu ? karena Thariq merupakan salah satu kader terbaik partai pada saat pendidikan sekolah partai PDI-P yang digelar oleh DPP PDI-P pusat beberapa tahun silam,” Kata Rifal Puluhulawa, Rabu (25/8/2021).

Kemampuan Thariq Modanggu dalam dunia perpolitikan di Daerah kata Rifal sudah tidak perlu ragukan lagi. Duduk sebagai orang nomor dua di Kabupaten Gorut, tentunya Thariq mempunyai akses lobi-lobi politik yang bisa berdampak positif untuk kemajuan Partai.

” Saya cukup yakin, ditangan dingin Thariq Modanggu DPC PDI-P Gorut bisa terus berjaya,”tandasnya.(Daily03)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close