Pandemi Covid-19, Harijanto Mamangkey Tebar Kebaikan

  • Share

 

DAILYPOST. ID, BAOLEMO – Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Boalemo Harjanto Mamangkey melakukan aksi bagi-bagi makanan serta masker kepada warga masyarakat Desa Dulupi, Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo.

 

Harijanto saat diwawancarai mengungkapkan, kegiatan aksi bagi-bagi makanan serta masker kepada masyarakat tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari partai bagi masyarakat Dulupi yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19.

“Memang jumlahnya tidak banyak, tapi ini bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19,” kata Harijanto, Senin (16/8/2021).

 

Selama masa Pandemi kata Harijanto, dirinya mengakui banyak masyarakat Boalemo yang terkena dampak atas Pandemi ini, olehnya dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan bebas dari masyarakat yang terkena dampak.

“Aksi ini juga pada dasarnya merupakan ide dari seluruh Anggota Partai, dan berkat ide dari seluruh anggota, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar Harijanto.

 

Politisi 3 Periode ini juga menegaskan, keberpihakan Partai Berlambang moncong putih dengan tagline Partai Wong Cilik ini pun akan terus dilakukan dibeberapa desa yang belum menerima bantuan.

“Ini komitmen dari partai PDI-P, dan semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (Adv/Daily10/jef)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close