Panitia Serahkan 26 Anggota Paskibraka Ke Pemda Gorut

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorut- Sampai pada tanggal 18 Agustus nanti, 26 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Gorut bakal menjalani masa karantina bertempat di Hotel Panorama, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorut.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Bidang Pemuda Dan Olahraga Retno Gunardi Ishak melalui Ketua Panitia Pelaksana Paskibraka Kabupaten Gorut Tahun 2021, Burhanudin Desei, S.pd saat diwawancarai usai kegiatan penyerahan 26 Anggota Paskibraka kepada Pemda Gorut yang digelar dihalaman Kantor Bupati Gorut, Kamis (5/8/2021).

“Jadi selama 18 Hari kedepan itu para anggota Paskibraka Gorut akan kita karantina di Hotel Panorama, dan nantinya para anggota Paskibraka ini akan di dampingi oleh panitia yang terdiri dari unsur TNI-POLRI dan juga para purna paskibraka,” kata Burhanuddin Desei.

Burhanudin juga menjelaskan, 26 Anggota Paskibrakan Gorut yang nantinya akan bertugas mengibarkan bendera pada Tanggal 17 Agustus nanti merupakan siswa-siswi pilihan terbaik yang sebelumnya telah diseleksi oleh Tim Panitia.

“Jadi 26 Anggota Paskibraka Gorut ini merupakan siswa-siswi terbaik dari hasil seleksi tim panitia, dan alhamdulillah sebelum dikarantina, 26 Anggota Paskibrakan Gorut ini juga telah menjalani pemeriksanaan Rapid Test Antigen dan alhaldulillah semuannya hasilnya negatif Covid-19,” tandasnya.(Adv/Daily03)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close