Pengecakan dan Pemberian Obat Bagi Masyarakat Yang Menjalani ISOMAN dilaksanakan Polsek Haurgeulis Bersama Tim Satgas Lainnya

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Selama berjalannya program Pemerintah perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Polsek Haurgeulis bersama Koramil dan Puskesmas Haurgeulis melaksanakan Pengecekan dan Pemberian obat bagi warga masyarakat yang positif terinfeksi Covid-19 dalam menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) diwilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Rabu (04/08/2021).

 

Kapolsek Haurgeulis, AKP Achmad Bn melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukajati Bripka Ahmad Rifai beserta Babinsa Sukajati Peltu Wawan Hermawan, dan Nakes Puskesmas Haurgeulis telah melakukan Pengecekan dan Pemberian obat kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

 

“kegiatan ini berlangsung pada pukul 10:00 WIB sampai dengan selesai melakukan pengecekan dan pemberian obat bagi masyarakat yang terjangkit virus Covid-19 dengan penangan secara Isoman,” jelas Kapolsek.

 

Perlu diketahui ada tiga warga masyarakat yang terjangkit atas nama, Andrie Gustomi (40) dengan tempat kelahiran Bogor, pekerjaan Kepolisian RI, beralamat Blok Sukahati Rt. 026/Rw. 010, Desa Sukajati, Kec. Haurgeulis, Kab. Indramayu, Briann Shelly Anggraeni (30) dengan tempat kelahiran Indramayu, Pekerjaan Ibu rumah tangga, beralamat Blok Sukahati Rt. 026/Rw.010, Desa Sukajati, Kec. Haurgeulis, Kab. Indramayu, dan MURIATI (55), dengan tempat kelahiran Sanggau, Pekerjaan Ibu rumah tangga, beralamat Blok Sukahati, Rt.027/Rw.010, Desa Sukajati, Kec. Haurgeulis, Kab. Indramayu.

 

“tiga warga yang terjangkit virus ini sedang menjalani isolasi mandiri, oleh sebab itu kami dari kepolisian dan tim satgas Covid-19 lainnya rutin melakukan pengecekan dan pemberian obat agar warga masyarakat yang tertular cepat kembali pulih, dan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close