Plt Bupati Boalemo Kukuhkan Personel Paskibra

  • Share

DAILYPOST.ID, Boalemo – Pelaksna Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengukuhkan personel Paskibra di Grand Amalia Hotel, Senin(16/08/2021).

Dalam acara tersebut, semua personel Paskibra mengucapkan sumpah janji dan siap mengemban tugas mengibarkan bendera merah putih pada hari ulang tahun ke-76 tahun 2021.

Paskibra yang terdiri dari 33 orang itu mendapat ucapan istimewa dari Anas Jusuf.

“Selamat buat putra dan putri terpilih.”

“Kita bersyukur bahwa di tahun 2021 ini kembali dilaksanakan rekrutmen Paskibraka di seluruh penjuru Republik Indonesia. Namun perlu menjadi perhatian kita bersama bahwa surat edaran Kementerian Sekretariat Negara tentang himbauan pelaksanaan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di tingkat daerah, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan pola yang sama seperti di istana negara Republik Indonesia,” katanya.

Ia juga berharap anak-anak bisa menjadi manusia yang religius dan berkarakter di tengah-tengah masyarakat, serta menyejahterahkan negara dan bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Boalemo ini.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan serta keberhasilan untuk kita semua dalam melaksanakan tugas yang mulia pada pengibaran dan penurunan sang saka merah putih tanggal 17 Agustus 2021 yang sebentar lagi kita laksanakan bersama,” katanya. *

(Adv/Daily10/jef)

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close