Polemik Pembangunan Sekolah di Ponelo, Legislator PKS Minta Diselesaikan Secara Kekeluargaan

  • Share

 

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail meminta kepada pihak-pihak yang mengklaim bahwa lahan pembangunan gedung sekolah yang berada di Desa Otiola, Kecamatan Ponelo Kepulauan adalah miliknya, agar dapat mendiskusikan hal tersebut dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Gorut, sebagai pemanfaat.

Gustam Ismail saat diwawancarai diruang kerjaannya mengatakan, untuk menyelesaikan polemik tersebut, pihak yang mengklaim tanah tersebut diharapkan bisa menjalin komunikasi secara kekeluargaan dengan pihak Dinas Pendidikan.

” Saya sarankan agar dapat didiskusikan secara kekeluargaan, ini juga kan demi kepentingan orang banyak,” kata Gustam Ismail , Selasa (24/8/2021).

Aleg 2 Periode ini juga menambahkan, dirinyalah secara pribadi juga telah menemui Kepala Desa Otiola bersama salah seorang pemilik lokasi, agar kemudian hal ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

” Insyaallah dengan adanya komunikasi yang intens bisa dengan segera menyelesaikan polemik yang ada,” tandasnya. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close