Polsek Balongan Laksanakan Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di Indonesia, khususnya Kabupaten Indramayu, Kepolisian Sektor Balongan melaksanakan giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan untuk Negeri dalam mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional diwilayah hukum Polsek Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (23/08/2021).

 

Kapolsek Balongan, AKP Febry Halomoan Samosir, sebagai penanggung jawab kegiatan bekerjasama dengan Kepala UPTD Puskesmas Balongan Sohekah Nurdiank berikut tenaga kesehatan (Nakes) dengan sasaran program percepatan Vaksinasi terhadap masyarakat umum untuk usia 18 tahun ke atas sampai Lanjut Usia (LANSIA) yang memenuhi kriteria atau syarat penerimaan Vaksin.

 

Perlu diketahui masyarakat umum bahwa Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan untuk Negeri dilaksanakan dengan prosedur kesehatan yang mumpuni dengan disertai tenaga ahli kesehatan dan tim vaksinator sebagai berikut, Dr. Fajar, Fitriatul Janah, S. Kep, Dhesti, PK, SKM, Hj. Khosiah, Septi Kurlillah, Ila Sakila, Beti, Dian Nita, Hj. Umi Hani, dan Rakhman.

 

Adapun jumlah sasaran vaksinasi 100 orang, jumlah yang hadir 111 orang, ditunda 6 orang dengan tensi darah tinggi, jumlah yang divaksin 105 orang, dosis I 56 orang, dosis II 49 orang mencakup jumlah Vial, Vaksin Polri 10 Vial dengan sisa masing-masing Vaksin Polri : 13 Vial, Vaksin TNI : 18 Vial, dan Vaksin Dinkes : 1 Vial. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close