Polsek Haurgeulis Peduli Masyarakat Dengan Melaksanakan Monitoring Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Selama Virus Covid-19 masih menjadi pandemic diseluruh kalangan, Kepolian Sektor Haurgeulis melaksanakan giat Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan memonitoring dan pemantauan terhadap Masyarakat yang sedang menjalani proses Isolasi Mandiri (Isoma) dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19 di Wilayah Kecamatan Haurgeulis, Rabu (04/08/2021).

 

Kapolsek Haurgeulis, AKP Achmad B Nurhamad bersama dengan satu Anggota Personilnya beserta Pemerintah Desa, Petugas Tenaga Kesehatan Puskesmas Haurgeulis, dan Anggota Personil TNI melaksanakan melaksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan masyarakat yang sedang isoma PPKM Level 4 dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

“kegiatan ini dilakukan pada pukul 11:00 WIB sampai dengan selesai dilokasi Blok Sindang jaya Mulya RT 16/05 Desa Haurgeulis Kec Haurgeulis Kab Indramayu,” jelas Kapolsek.

 

“Bentuk kegiatan yang dilaksanakan berupa memberikan bantuan vitamin dari TNI, memonitoring dan pemantauan masyarakat yang isoma atas nama Amin, umur 50 tahun, berakhir isoma tanggal 9 Agustus 2021, dan kondisi sudah sehat,” tambahnya. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close