Polsek Indramayu Himbau Prokes Dalam Rangka PPKM Level IV dan Jaga Kondusifitas di Wilayah Hukumnya

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Dalam menjaga ketertiban dan keamanan berlangsungnya kehidupan bermasyarakat, Kepolisian Sektor Indramayu melaksanakan Strong Point Wiralodra (SPW) untuk mencegah Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kejahatan lainnya diwilayah hukum Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu (07/08/2021).

 

Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi melalui dua Anggota Personilnya BRIPKA Syamsul Syahroni, dan BRIPKA Oktaria yang melaksanakan Kegiatan SPW dilokasi titik Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid,Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, Jalur rawan Kecamatan Indramayu, menyasar Daerah rawan C3, Masyarakat yang berkumpul, dan Pemukiman warga.

 

“Berlangsungnya kegiatan ini pada pukul 08:00 WIB dengan tujuan menjaga keamanan, ketertiban, mengantisipasi kejahatan, dan himbauan prokes bagi masyarakat untuk Melaksanakan 5 M kepada masyarakat dalam rangka PPKM Level 4 Tanggal 03 sampai dengan 09 Agustus 2021,” jelas Kapolsek.

 

Aktivitas kegiatan ini meliputi, Stanby di titik-titik rawan jambret atau kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran atau Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas. Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi mobilitas. Juga Menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya.

 

“Selama Kegiatan berlangsung, berjalan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close